Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Wonoasih Terus Galakkan Himbauan Prokes

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonoasih tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya Bripka Farista selaku Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Wonoasih melaksanakan himbauan protokol kesehatan di pasar wonoasih. senin (6/4/2021).

“Kami selalu imbau untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker menjaga jarak dan tidak berkeruman agar tidak menjadi claster penyebaran covid 19,” ungkap farista

Saat memberikan himbauan, bripka farista mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur, agar tidak diulangi kembali dan kami berikan masker untuk melindungi dari bahaya penularan covid 19,” tambahnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa selain melakukan himbauan di pusat keramaian, kami juga tetap melaksanakan kegiatan PPKM mikro dengan 3 pilar di tiap kelurahan, kata Kapolsek.

No comments