Header Ads

Sattahti Polres Probolinggo Kota Gelar Doa Bersama Bagi Korban Bencana Alam NTT

 


Bencana alam banjir bandang dan tanah longsor melanda sejumlah daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Duka Cita turut dirasakan oleh para tahanan Sat Tahti Polres Probolinggo Kota. bersama dengan tahanan yang ada dimapolres menyampaikan menyampaikan keprihatinan mendalam atas bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur pada Minggu, (04/04/2021) pagi.

 

Kasat Tahti Polres Probolinggo Kota Iptu Mattali mengatakan mengatakan bencana alam yang berupa angin kencang, longsor hingga banjir telah memporak-porandakan ratusan rumah warga, merusak fasilitas umum termasuk rumah sakit jembatan dan bendungan. Bahkan hal ini, kata dia, sampai menyebabkan adanya korban jiwa, korban luka-luka serta warga yang mengungsi.

 

“Pagi ini, kami mengajak para penghuni ruang tahanan mapolres untuk secara bersama-sama berdoa agar saudara-saudara kita di NTT yang sedang mengalami masa sulit pasca bencana, bisa diberikan ketabahan dan kekuatan.” Terang Iptu Mattali.

 

Ipda Mattali juga mengungkapkan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pembinaan rohani bagi teman-teman penghuni tahanan mapolres untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap korban bencana alam.

 

“Semoga dengan kegiatan doa bersama ini, selain mendoakan untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah di NTT, teman-teman yang ada diruang tahanan polres ini juga bisa mendapatkan berkah dari rasa kepedulian yang mereka tunjukkan  terhadap para korban bencana NTT.” Terang Iptu Mattali

 

 

 

 

No comments