Header Ads

Sampaikan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambangi Warga Binaan

Wonomerto - Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Bripka Yanu Ardi melaksanakan sambang/kunjungan silaturahmi bertemu dengan warga binaannya di Dsn. Krajan Rt. 002 Rw. 001 Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Senin, (05/04/2021).

 

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Bripka Yanu Ardi.

 

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, selaku warga masyarakat merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ujar warga.

 

No comments