Header Ads

Perkuat Sinergitas, Wakapolres Probolinggo Kota Kunjungi Kantor Kemenag

 


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H bersama dengan jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota bersilaturahmi ke Kantor Kemenag Kota Probolinggo pada Kamis, (01/04/2021) pagi.

 

Rombongan Wakapolres diterima langsung oleh Kepala kemenag Kota Probolinggo Drs. Mufi Imron Rosyadi M.EI bersama dengan jajarannya.

 

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Probolinggo Kota mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran Kemenag Kota Probolinggo karena sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi pada pagi hari ini.

 

Waka juga menyampaikan bahwa jajaran polres Probolinggo Kota melalui Dai Kamtibmas sudah memberikan himbauan dan sosialisasi baik di sekolah, ponpes, komunitas serta pemukiman warga sebagai langkah antisipasi agar paham radikalisme tidak berkembang di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

"Kami mengharapkan jajaran Kemenag dan polres melalui Dai Kamtibmas ini bisa bersinergi untuk terus memberikan binluh kepada warga masyarakat sebagai langkah antisipasi berkembangnya paham terorisme di kota Probolinggo." Terang Waka.

 

Wakapolres juga mengharapkan kepada warga masyarakat di Kota Probolinggo untuk mempunyai kepedulian terhadap lingkungan sekitar dimana dia tinggal dan apabila ada yang dirasa janggal, bisa langsung melaporkan kepada bhabin atau kantor polisi terdekat.

 

"Minimal masing - masing warga bisa mengawasj lingkungan sekitar dimana dia tinggal. Hal itu juga bisa mempersempit ruang terhadap paham terorisme bisa berkembang" pungkas Waka

 

Kepala kemenag Kota Probolinggo Drs. Mufi Imron Rosyadi M.EI  dalam kegiatan silaturahmi ini juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu diaela-sela kesibukan tugas untuk datang secara langsung ke kantor kemenag.

 

"Kemenag Kota Probolinggo akan terus bersinergi dengan jajaran polres Probolinggo Kota untuk mencegah paham radikalisme berkembang di Kota Probolinggo." Kata Drs. Mufi.

 

 

 

 

No comments