Header Ads

Jaga Sinergitas, Kapolsek Mayangan Sambang Mako Satpol Airud Probolinggo

 

Guna meningkatkan koordinasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mayangan, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S. H.  bersilaturahmi ke kantor Sat Pol Airud Probolinggo. Kunjungan tersebut di sambut langsung  oleh AKP SP. Prayitno selaku Kasat Pol Airud Probolinggo. Dengan adanya kedekatan antara Polisi dengan unsur terkait tentunya berdampak baik terhadap terpeliharanya kamtibmas di wilayah tersebut. Selasa (20/04/21)

 

“Setelah kami berpatroli keliling di sekitaran wilayah hukum Polsek Mayangan, kami menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Sat Pol Airud Probolinggo. Jalinan koordinasi yang sudah terjalin baik ini terus kita pupuk. Kami selalu turun supaya koordinasi ini tetap terjaga, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”. Ujar Kapolsek.

 

Ditemui di Mako Sat Pol Airud Probolinggo, di sela-sela acara AKP. Prayotno sempat menyampaikan kepada Tim Tribrata News bahwa Banyak hal yang diperbincangkan mulai darikeamanan dan juga ketertiban masyarakat terutama harkamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H.

 

“Tentunya kedepan kita bersama-sama saling melengkapi demi keamanan Kota Probolinggo yang kita cintai ini”. Ucap AKP Prayitno pada wartawan Tribrata News.


No comments