Header Ads

Indahnya Berbagi, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bagikan Takjil Kepada Warga

 

Wonomerto - Selama Bulan Ramadhan, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim terus berusaha membantu warga masyarakat dengan membagikan puluhan takjil / nasi kotak, Minggu (25/04/2021).

 

Ditemui langsung dalam kegiatan pembagian takjil di Desa Kedumgsupit, Bhabinkamtibmas Briptu Hasan Al Hafiz menyampaikan bahwa ada sekitar 10 - 20 takjil atau nasi kotak dibagikan di pinggir jalan raya.

 

Menurut Briptu Hasan Al Hafiz pembagian takjil maupun nasi kotak dilaksanakan secara  langsung ke masyarakat pengguna jalan raya oleh anggota Bhabinkamtibmas yang terjun langsung ke tengah masyarakat dengan didampingi Kader PKK setempat.

 

“Takjil maupun nasi kotak tersebut merupakan hasil dari dapur umum yang di dirikan oleh Kader PPKM Mikro serta TP PKK desa Kedungsupit,” jelasnya.

 

Ditemui terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauharu melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan dalam bulan Ramadhan ini anggota Polsek Wonomerto juga menggelar berbagai aksi kepedulian sosial bagi masyarakat.

 

Kapolsek Wonomerto juga berharap melalui program kepedulian sosial yang terus dilaksanakan oleh anggotanya  tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat.

 

“Dalam tiap kegiatan sosial tersebut, kami sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, seperti wajib menggunakan Masker, tetap dirumah serta tidak mudik,” jelasnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

 

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

 

No comments