Header Ads

Dialogis Bersama Warga, Personil Polsek Wonoasih Himbau Prokes Dan Kamtibmas

Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota yang dipimpin oleh Aiptu Teguh dan Bripka Hendra melakukan himbuan kepada warga Kelurahan Jrebeng Kidul untuk jaga kamtibmas dan mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (31/03/2021).

 

Dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul yang sedang nongkrong tanpa menggunakan masker di pinggiran jalan, Aiptu Teguh meminta kepada warga untuk tetap menggunakan masker selama pandemi covid 19 masih berlangsung smapai saat ini.

 

“Mari patuhi Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, untuk memutus rantai persebaran covid 19." Ujar Aiptu Teguh.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan kegiatan patroli malam hari untuk menciptakan situasi aman dengan kehadiran polri ditengah - tengah masyarakat dan memberikan teguran bagi warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun.

 

"Kami himbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap sehat dimasa pandemi, serta turut menjaga situasi lingkungan dengan aktif mengalakkan siskamling." Ujar Kapolsek.

 

No comments