Header Ads

Datangi Radio Suara Kota Probolinggo, Ini Yang di Sampaikan Oleh Jajaran Satlantas Polres

 


Kepolisian Resor Probolinggo Kota, melalui Satuan Lalu Lintas terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan 2021, dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

 

Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui radio suara Kota Probolinggo, seperti yang dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Probolinggo pada Sabtu,(17 April 2021) pagi.

 

Menyebarkan informasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas dan keselamatan warga dalam menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19).

 

Melalui radio, Ps.Kanit Dikyasa Polres Probolinggo Kota Bripka Eko memberikan sosialisasi kepada masyarakat, dengan memberikan informasi terkait sedang di laksanakan Operasi Keselamatan 2021 diwilayah hukum Polres Probolinggo Kota

 

Imbauan yang disosialisasikan kepada masyarakat, Bripka Eko mengajak seluruh masyarakat agar bersama sama menekan angka pelanggaran lalu lintas, mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta melakukan pencegahan terhadap virus Corona.

 

“Selalu menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktifitas sehari- hari, dan senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin”.

 

Lanjut, Bripka Eko mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, tertib berlalu lintas dan larangan mudik di tahun 2021

 

 

 

 

 

 

 

No comments