Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Wonoasih Beri Himbaun Pentingnya Protokol Kesehatan

Dalam masa situasi Pandemi Covid 19 saat ini Personil Polsek Wonoasih terus lakukan sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. selasa (16/03/2021).

 

Personil Polsek Wonoasih terus berperan aktif dalam mengingatkan warga, kali ini Bripka Devi dan Bripka Erik menghimbau masyarakat baik itu menggunakan masker ataupun menjaga jarak serta jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

 

“Kami himbau secara humanis kepada masyarakat yang berkerumun untuk membubarkan diri, dan mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran covid 19," kata Bripka Devi.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H telah memerintahkan seluruh anggota polsek wonoasih berperan aktif serta tidak bosan menghimbau 5M menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

 

“Tak bosan - bosan kami menghimbau kepada masyarakat untuk memutus penyebaran covid 19, dengan displin protokol kesehatan baik melakukan patroli dialogis maupun kegitan sambang secara door to door,” kata Kapolsek.


No comments