Header Ads

Sukseskan PPKM Mikro, Tiga Pilar Mayangan Sambang Kelurahan

Mayangan - Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melalui Bhabinkamtibmas Mangunharjo Polsek Mayangan Bripka Mahendra H.P. sambang silaturahmi ke kantor kelurahan Mangunharjo kecamatan mayangan yang pada saat itu dilaksanakan koordinasi terkait dengan program pemerintah PPKM MIKRO diKelurahan Mangunharjo nampak Seklur dan babinsa turut hadir dalam rapat tersebut pada Rabu (3/3/2021). 

Adapun koordinasi tersebut menjadi langkah tiga pilar kelurahan untuk melaksanakan PPKM MIKRO diantaranya mengaktifkan dan meningkatkan KTS atau Kampung Tangguh Semeru yang ada di kelurahan Mangunharjo, dengan koordinasi itu tentunya supaya dapat melaksanakan program pemerintah yaitu PPKM MIKRO dengan baik dan menuju kelurahan dengan zonasi hijau. 

Plh. Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H., M.M.  melalui Bhabinkamtibmas Bripka Mahendra H.P. Menyampaikan bahwa saat ini peran masyarakat ditingkat bawah dalam hal ini adalah Rt. Rw. untuk membantu gugus tugas penangan pandemi Covid-19 sangat diperlukandiperlukan, "sekarang ini kesadaran warga akan disiplin protokol kesehatan sangatlah meringankan bebas tugas pemerintah". Ucap Bripka Mahendra

"Karena dengan masyarakat yang disiplin tertib protokol kesehatan mampu mengurangi jumlah angka terkonfirmasi Covid-19, ". Imbuhnya. 

Menurut Plh. Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H., M.M.  ditemui di Mapolsek Mayangan mengatakan bahwa dalam situasi pandemi yang masih belum berakhir warga masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, " Dengan tertib protokol kesehatan 5 M semoga pandemi ini cepat berlalu", ungkap Plh. Kapolsek. 

"Harapannya pemerintah dan masyarakat mampu bersinergi dan seiring bersama melawan  Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan didalam setiap aktifitas". Tandasnya. 

Untuk membantu program pemerintah tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang terpenting saat ini adalah bagaimana masyarakat kita tanpa pengawasan pemerintah sadar dengan penerapan protokol kesehatan.

No comments