Header Ads

Selain Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Wonoasih Gencar Himbau Pentingnya Prokes

Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polsek Wonoasih yang Kesekian kalinya Dilaksanakan Ops non Yustisi sekaligus patroli antisipasi kriminalitas. Jumat Malam (26/03/21)

Dalam Operasi non Yustisi Tersebut Terjaring Lima Pelanggar Protokol Kesehatan sedang nongkrong diwarung kopi selanjutnya diberikan teguran dan dibagikan masker kepada pelanggar oleh petugas.

Bripka Muzayin dan Bripka Farita menyampaikan kepada para pemuda agar mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi dan untuk segera membubarkan diri dan tidak berkerumun. 

Kapolsek Wonosih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa tujuan Operasi non Yustisi Ini Adalah untuk melakukan imbangan ops yustisi dan Membantu Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 ”Ungkap Kapolsek wonoasih.

No comments