Header Ads

RAT Primkoppol Polres Probolinggo Kota, Wakapolres : Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita

 


Primer Koperasi Kepolisan Republik Indonesia atau Primkoppol Pores Probolinggo Kota, pada Sabtu (27/01/2020) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang sekaligus dirangkai dengan pemilihan pengurus baru, masa bakti 2020-2024.


Usai pelaksanaan RAT dan pemilihan pengurus baru tersebut juga dilaksanakan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) dan simpanan khusus anggota Primkoppol.


Rapat yang digelar di gedung ruang rapat utama (rupatama) Polres tersebut dihadiri Ka Puskoppal Polda Jatim KBP (Purn) Drs Marjono S.H M.Pd, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H, Ketua Dekopin Kota Agus Litanto S.Pd M.Pd, Kadis DKUPP Kota Yang diwakili Ibu Aprilia Hertanto, para PJU polres serta perwakilan anggota Primkoppol Polres.


Wakapolres mengungkapkan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat menjadi sarana yang lebih maju dan baik pada Institusi serta masyarakat. Mengapresiasi kepada pengurus Koperasi yang telah bekerja keras. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi.


Menurutnya, koperasi mempunyai nilai kebangsaan yang luar biasa, mempunyai nilai kemandirian yang di bangun dari dirinya sendiri.


"Jadi bapak ibu sekalian yang merupakan anggota koperasi harus bersama-sama dengan para pengurus untuk memajukan Promkoppol polres. Dari kita, oleh kita dan untuk kita" kata Wakapolres.


Masih menurut Waka bahwa salah satu tanda koperasi yang sehat itu adalah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di bulan-bulan awal.


"Primkoppol Polres Probolinggo Kota telah melaksanakan RAT di awal tahun. Ini kalau tidak sehat, RAT tidak mungkin di awal-awal seperti ini," tutur Kompol Khoiril


Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan RAT dan pemilihan para pengurus Promkoppol Polres masa bakti 2020 - 2024.

No comments