Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Yang Disampaikan Wakapolres Probolinggo Kota

 


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Mohamad Khoiril S.Pd., M.H, memimpin apel pagi, Senin 22 Maret 2021 pagi. Pada kegiatan apel pagi tersebut turut hadir para PJU Polres, para perwira serta anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam kegiatan ini, Kompol Khoiril mengajak para anggota Polres Probolinggo Kota untuk selalu bersyukur Allah SWT, karena hingga detik ini masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas setiap hari yang diawali dengan kegiatan apel pagi.

 

“Kita juga kembali harus bersyukur karena kita masih berdinas di polres Probolinggo Kota ini karena masih banyak rekan kita yang dinas diperbatasan yang jauh dari keluarga.” terang Waka.

 

Lebih lanjut, Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga dalam satu minggu kemarin kamtibmas berjalan aman terkendali.

 

“Karena masih dalam suasana pandemi covid, kita harus bersinergi dengan 3 pilar untuk bersama mencegah penyebarannya.” kata Wakapolres.

 

Di akhir kegiatan apel, Waka menambahkan selain untuk mendengarkan arahan dan atensi pimpinan secara langsung, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab terhadap tugas sebagai Anggota Polri.

 

 “Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ini berkat dedikasi dan loyalitas dari rekan-rekan semuanya, Karena kita tetap solid dengan eksternal maupun di internal dalam pelaksanaan tugas,” tambah Wakapolres.

 

No comments