Header Ads

Kunjungi Kampung Tangguh Semeru, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Ingatkan Warga Untuk Peduli Pencegahan Covid-19

Wonomerto - Babinkamtibmas Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Briptu Hasan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Kedung Supit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Kamis (04/03/2021).

Briptu Hasan selain menyampaikan pesan-pesan positif kepada warga, juga meminta warga selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan menggunakan hand sanitezer,” pesan Briptu Hasan kepada warga binaannya.

Selain tentang protokol kesehatan, Briptu Hasan juga mengimbau tentang kriminalitas. Di mana warga agar selalu berhati-hati menjaga barang-barang berharaganya dan waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal.

Di samping itu juga disampaikan agar berhati-hati saat memasak, jangan sampai ditinggalkan kompor menyala karena bisa mengakibatkan kebakaran.

Sementara itu, Kapolsek Wonomerto, AKP Agus Wahyono mengatakan, pesan-pesan positif merupakan bagian dari tugas Babinkamtibmas selaku pembina masyarakat.

“Tujuan dari penyampaian pesan-pesan positif ini adalah untuk mewujudkan wilayah yang kondusif dan aman,” ujar AKP Agus Wahyono.

No comments