Header Ads

Hadiri Musrenbangdes 2022 Kapolsek Wonomerto Sampaikan Banyak Pesan

Wonomerto - Pesan kamtibmas disampaikan AKP Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota saat menghadiri Musrenbangdes 2022 Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (05/03/2021) pagi.

Pada Musrenbangdes tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan 4 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan. Kapolsek juga menyampaikan dikabupaten Probolinggo sudah dilakukan vaksinasi anti covid-19 yang dilakukan pertama kali oleh tenaga kesehatan, kemudian pejabat atau petugas publik dan masyarakat, vaksinasi ini telah dilakukan oleh presiden republik indonesia dan merupakan orang pertama kali yang melaksanakan penyuntikan vaksin Sinovac secara live. Kapolsek berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya berita Hoax yang mempengaruhi masyarakat menentang kebijakan pemerintah, tidak ada pihak pemerintah yang sengaja membunuh rakyatnya sendiri.

Kapolsek juga mengajak kepada aparat desa agar mengaktifkan kembali giat poskamling demi keamanan desa sekitar. Sesuai hasil zoom meting dengan Ibu Gubernur, Kapolda dan Pangdam Jawa Timur, Agar kampung tangguh semeru untuk di aktifkan kembali sesuai perintah dari Kapolda karena penularan virus covid -19 semakin bertambah khususnya di kabupaten Probolinggo.

“Saya juga tekankan kepada bapak ibu yang hadir mengenai hajatan yang mengadakan giat hiburan, agar tidak dilaksakan hiburan dalam bentuk apapun yg menjadi berkerumunnya massa, laksanakan saja hajatannya namun dengan tetap melakukan protokol kesehatan supaya tidak terjadi penualaran virus covid – 19”, Pesan Kapolsek.

“Mari bersama-sama perangkat kecamatan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga masyarakat kita dampingi kita kawal pembangunan tahun 2022 di Kecamatan Wonomerto dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat maksimal untuk kemajuan wilayah kita.

Pada kesempatan tersebut kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar kitas semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Corono atau Covid-19. “pungkas kapolsek.

No comments