Header Ads

Gelar Ops. Yustisi Gabungan, Satgas Covid Tongas Himbau Warga Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Polsek Tongas - Kepolisian Sektor Tongas Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dengan Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Melaksanakan Operasi Yustisi pagi Gabungan bersama Koramil Tongas, Satpol PP, Satgas Covid-19 da Dinas Kesehatan di Pasar Tradisonal Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Selasa (16 /03/2021).

 

Apel pagi sebelum pelaksanaan Ops. Yustisi Gabungan dilaksanakan yang dipimpin langsung Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto dengan Anggota Koramil Tongas Sertu Hanip. Pelaksanaan apel terlebih dahulu agar dalam kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tata cara pelaksanaan Ops. Yustisi.

 

"Apel pagi dilaksanakan agar dalam pelaksanaan kegiatan Ops. Yustisi Gabungan inin berjalan dengan baik tanpa menggangu masyarakat yang sedang sibuk mencari rejeki. Kita harus melaksanakannya dengan humanis." Ucap Aipda Wahyu.

 

"Dalam pelaksanaan tersebut himbauan dan edukasi untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dilanturkan agar masyarakat tetap sadar bahwa wabah covid-19 masih belum berakhir dan dengan cara tetap mematuhi protokoler kesehatan bentuk ikhtiar agar terhindar dari penyebaran wabah ini". Imbuh Aipda Wahyu di waktu Pelakasaan Ops

 Yustisi.

 

Saat Kegiatan Ops. Yustisi Gabungan penindakan diberikan kepada sejumlah pelanggar yang didapati sedang tidak memakai masker yang berupa pengucapan janji untuk selalu memakai masker dan berdo'a agar wabah covid-19 cepat hilang dan berakhir.

 

"Kepada para pelanggar yang di tindakan kami berikan tindakan atau sanksi ringan yang berguna untuk dijadikan pengingat dan juga bentuk ikhtiar kita agar wabah covid-19 cepat hilang." Ucap Bripka Anang.

 

Berada di Mako Polsek Tongas Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menyampaikan sedikit tambahan arahan atas kegiatan yang dilaksanakan personilnya bersama gabungan dari forkopimcam Tongas.

 

"Kegiatan Gabungan Operasi Yustisi Gabungan sudah menjadi tugas kegiatan rutin yang harus dilaksanakan agar mata rantai penyebaran covid-19 bisa dihentikan dan wilayah Tongas aman dan bebas covid-19". Tambab Kapolsek Tongas.

 

No comments