Header Ads

Cek Kesiapan Posko PPKM, Petugas Harap Semua Unsur Untuk Tanggap

Polsek kademangan Polres Probolinggo kota, Bhabinkamtibmas kelurahan pohsangit kidul Brigpol Joan  melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di kelurahan pohsangit kidul kec. Kademangan  kota Probolinggo . Rabu (10/ 03/2021 )

 

Pengecekan  untuk monitoring dan  kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19 , sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

 

 Kapolsek kademangan polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini  bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di kelurahan pohsangit kidul , yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat RT atau Kelurahan.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Kapolsek.

 

Harapannya  dengan tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugas nya sesuai fungsi kesehatan.

 

No comments