Header Ads

Bagikan Ratusan Masker Dan Nasi Kotak, Ini Yang Disampaikan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota

 


Hari Jumat merupakan hari yang paling tepat untuk berbagi kasih dan memumpuk kebaikan. Di hari Jumat ini jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pembagian masker dan nasi kotak kepada warga Kota Probolinggo yang melintas di depan Faskes Urkes Polres Probolinggo Kota Tujuannya adalah selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga sebagai media sosialisasi terkait dengan tertib berlalu lintas maupun pencegahan Covid-19.

 

“Iya benar, hari ini kami menggelar Bakti sosial diantaranya bagi-bagi masker dan nasi kotak. Selain bagi bagi, kami juga melaksanakan sosialisasi penerapan prokes kepada warga masyarakat” Ujar Kasatlantas AKP Tavip Haryanto, Jumat (05/03/2021).

 

Kasat juga menuturkan, sedikitnya seminggu sekali jajarannya menggelar aksi sosial dengan membagikan masker dan nasi kotal. Jumat berkah itu sendiri kegiatan rutin yang memang dilaksanakan setiap satu minggu sekali.

 

“Semoga sedikit bantuan yang kita berikan ini bisa menjadi berkah” Ungkap AKP Tavip.

 

Disela-sela kegiatan tersebut lanjut AKP Tavip, petugas juga menyisipkan pesan-pesan terkait dengan Kamseltibcarlantas seperti tertib dan disiplin berlalu lintas, sosialisasi pengetahuan dasar dan keselamatan berlalu lintas hingga soal kamtibmas lainnya.

 

“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita juga sosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan kurang lebih ratusan masker gratis.” Pungkasnya.

 

No comments