Header Ads

Yuk, Pakai Masker ! Jaga DIirimu, Keluargamu Dan Orang Lain.

Polsek Tongas - Ditengah masa pandemi yang masih ada dan belum hilang Para Personil Polsek Tongas beserta Anggota Koramil tidak hentinya lakukan patroli malam dalam menyampaikan himbauan dan pembagian masker kepada para pelanggar protokoler kesehatan.

 

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Bripka Zakky dan Anggota Koramil Tongas Serka Ali setiap malam rutin lakukan patroli ke tempat-tempat atau warung yang membuat kerumunan tanpa menerapkan protokoler kesehatan.

 

Rabu,(10/02/2021). Bertempat di warung-warung yang berada di sepanjang Jalur Pantura Tongas para personil melakukan himbauan dan juga pemberian masker kepada pemilik toko maupun pengunjung untuk selalu menggunakan masker.

 

"Pemberian masker kita berikan kepada pemilik toko maupun para pengunjung yang didapati tidak menggunakan masker dan saat pemberian masker kita juga menyampaikan himbauan untuk selalu dan wajib menggunakan masker serta menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi atau Interaksi)." Ujar Aipda Wahyu.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas menambahkan bahwa halnya himbauan 5M harus ditingkatkan lagi sebab masyarakat sekarang ini masih banyak yang menyampingkan akan adanya virus covid-19.

 

"5M ini sangatlah efisien untuk pencegahan penularan virus covid-19 banyak masyarakat yang srkarang ini mulai tidak lagi untuk mentaati protokoler kesehatan banyak masyarakat yang keluar tanpa mematuhi prokes. Maka dari itu himbauan kepada maayarakat kami lakukan setiap hari pagi siang dan malam hari. Agar masyarakat tetap aman dan nyaman dan terhindar dari penularan virus covid-19". Pungkas Ps. Kanit Binmas.

 

No comments