Header Ads

Tiga Pilar Kademangan Bagi Masker Dan Sasar Area Pasar

Antisipasi penyebaran Corona Virus Diasease (Covid-19), Tiga Pilar Kecamatan Kademangan melakukan himbauan Protkes dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Tradisional triwung kidul Jl. Raya Bromo kelurahan Triwung Kidul kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Sabtu (06/02/2021).

Pembagian masker gratis tersebut dilakukan pada pagi hari ini kepada warga masyarakat baik pedagang atau pembeli serta pengunjung yang berada di pasar triwung kidul, tidak hanya itu 3 pilar juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 supaya virus atau penyakit yang mematikan itu tidak tambah meluas.

Pembagian masker gratis tersebut di pimpin Panit reskrim Polsek Kademangan Iptu Imam Syafii S.H bersama-sama anggota Polsek dan Koramil dan staf kecamatan Kademangan.

Dalam kesempatan tersebut Panit reskrim Polsek kademangan mengatakan, pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian 3 pilar kecamatan Kademangan membantu masyarakat di massa pendemi Covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19, terutama di Kecamatan Bantargebang dan sekitarnya”,ucap iptu imam S.

“Kegiatan pembagian masker dilaksanakan bersama antara Koramil Kademangan dan Polsek, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan 3 pilarnya dalam menertibkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat menekan angka penularan virus corona”, pungkas Panit reskrim.

No comments