Header Ads

Sosialisasikan 5M. Personil Polsek Kademangan Bagikan Puluhan Masker

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Anggota Polsek Kademangan turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan 5M di Pasar tradisional  Kel. Triwung kidul, kota Probolinggo. (11/2/2021).

 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd,. M.M menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker ini alam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya berupaya menggelorakan gerakan 5M seperti yang diinstruksikan pemerintah. Dengan menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan khususnya memakai masker diharapkan angka penyebaran covid-19 bisa ditekan.

 

Kapolsek menambahkan menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan terkait Covid 19 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran seluruh indonesia. Pihaknya juga meminta semua elemen ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan.

 

Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid – 19 dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar rajin cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan. Tidak hanya membagi masker, Anggota Polsek Kademangan  ini juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek kademangan.

 

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta ini, agar kita semua dapat kembali bekerja dengan baik,” tutup kapolsek Kademangan

No comments