Header Ads

Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Riangga melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Wonorejo, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Selasa (16/02/2021) pagi.

Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Riangga bertamu di kantor Desa Wonorejo dan menyampaikan imbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Upaya yang dilakukan Bripka Riangga merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga binaannya agar tetap sehat dan terlindungi dari penularan Covid-19 yang masih pandemi hingga saat ini.

“Kami tak bosan–bosannya selalu mengingatkan kepada warga Desa Wonorejo tentang pentingnya membudayakan 4M, artinya kita harus rajin Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan sebagai langkah pencegahan Covid-19 di wilayah kita khususnya,” kata Bripka Riangga.

Sementara Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono saat ditemui di ruangannya juga mengatakan pentingnya masyarakat tentang kepatuhan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Maka dari itu melalui para Bhabinkamtibmas kami menyampaikan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan 4M agar kita terhindar dari penularan Covid-19. Masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah virus tersebut, maka kami mengingatkan kepada masyarakat agar mau bersama–sama mencegah penyebaran Covid-19, dimulai dari diri sendiri,” jelas Kapolsek Wonomerto.

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Riangga juga mengimbau kepada warga yang datang di kantor desa agar bersama–sama menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

No comments