Header Ads

Sambang Warga, Begini Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas

Polsek Tongas - Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang bersama Anggota koramil Serka Ali melakukan Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokoler kesehatan di wilayah Desa Sumendi Kecamatan Tongas, Selasa (19/01/2021).

Kekompakan yang ditunjukkan antara anggota Polsek Tongas dengan Anggota Koramil Tongas ini merupakan wujud Sinergitas yang terjalin di tingkat Desa atau kelurahan.

Pada kesempatan ini Bripka Anang dan Serka Ali memberikan himbauan dan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M+1T yakni memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Operasi Yustisi ini kami laksanakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususunya diwilayah Tongas.” Ucap Bripka Anang.

Pada saat dijumpai di ruanganya, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto memberikan tanggapan bahwa upayakan yang dilaksanakan anggota Polsek Tongas dengan Koramil Tongas guna memutus adanya penularan virus covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.

"Setiap harinya selalu meningkat dan banyak pasien yang mengalami kritis akibat terpapar virus covid-19 di RSUD Tongas. Maka untuk mencegah tidak sampai ada banyak korban meninggal dunia akibat virus ini. Masyarakat harus mematuhi protokoler kesehatan." Tutur Kapolsek Tong Iptu Gendut W

No comments