Header Ads

Pastikan Tepat Sasaran, 3 Pilar Tongas Kawal Penyaluran BST

Anggota Kepolisian Sektor Sumberasih Polres Probolinggo Kota,  terus melakukan pendampingan sekaligus pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari program pemerintah untuk para warga di Desa Jangur Kec. Sumberasih yang terdampak Pandemi Virus Covid-19. Rabu (13/01/2021).

 

Aiptu Andi Handoko SH, selaku Kanit Binmas Polsek Sumberasih Desa Jangur hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan yang berlokasi di Balai Desa Jangur Kecamatan Sumberasih,

 

Pada kegiatan tersebut pula Dari Kanit Binmas polsek sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH beserta Anggotanya, Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih Peltu Afandi serta Team PKH Ds. Jangur.

 

Kehadiran Dari petugas tidak lain bertujuan untuk mendampingi dan mengamankan proses pendistribusian bantuan bersama Kepala Desa Setempat dan Team PKH agar tetap aman dan kondusif.

 

Dalam proses pendistribusian Bantuan Sosial Pangan kali ini terpantau sebanyak 250 warga desa Jangur turut hadir di Balai Desa Jangur untuk mendapatkan bantuan berupa sembako.

 

Saat dikonfirmasi, Aiptu Andi Handoko menjelaskan bahwa Bantuan Sosial Pangan (BSP) untuk warga Desa Jangur kali ini dapat dihadiri para warga penerima yang berjumlah 250 orang, dan saya selaku Kanit Binmas mendampingi kegiatan ini beserta Kepala Desa Jangur Bapak Agus Susanto hadir di lokasi pendistribusian untuk melakukan pendampingan maupun pengamanan agar proses penyaluran dapat berjalan dengan aman, ujar Kanit Binmas

 

Selain itu, Aiptu Andi juga menambahkan bahwa Selama proses pembagian berlangsung telah diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti semua orang yang hadir baik petugas maupun warga penerima diharuskan untuk bermasker, mencuci tangan dengan sabun, dan bagi warga masyarakat pengambil diharuskan mengantri dengan minimal berjarak 1 meter dari warga yang lain, sehingga pada proses pendistribusian kali ini dapat berjalan dengan aman dan kodusif, pungkas Aiptu Andi Handoko.

No comments