Header Ads

Kapolres Probolinggo Pimpin Kegiatan Upacara Pemberian Reward And Punishment Jajaran Polres Probolinggo Kota

 


Berprestasi atas capaian pengisian aplikasi BLC (Bersatu Lawan Covid-19), E-Mental dan E-Rohani, Sat Intelkam Polres Probolinggo Kota, Polsek Kademangan dan Polsek Wonoasih mendapatkan reward dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, Senin (18/01/2021) pagi. Sedangkan Satnarkoba, mendapatkan bendera hitam dari Kapolres karena persentasi pengisian BLC, E rohani dan E mental hanya mencapai 43.8% saja, terendah diseluruh jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Bertempat dilapangan apel mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU polres serta anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

“Ada 3 Satfung maupun Polsek yang mendapatkan penghargaan pada pagi hari ini. Saya ucapkan selamat dan dipacu kembali agar bisa 100 %.” Terang Kapolres.

 

Kapolres juga berharap, untuk satfung terbawah satresnarkoba, jangan kecewa. Kasat narkoba diharapkan bisa memacu kembali jajarannya dalam melaksanakan kegiatan pengisian aplikasi BLC, E mental dan E Rohani.

 

“Ini adalah sebagai evaluasi bagi rekan-rekan. Kedepan lebih tingkatkan lagi bagi jajaran maupun satfung yang masih kurang.” Jelas AKBP Jauhari.

 

Di akhir kegiatan, Kapolres juga memberikan  selamat atas prestasi yang telah di raih oleh Satintelkam, Polsek Kademangan dan Polsek Wonoasih. Dia berharap,  ke depan tingkatkan lagi prestaainya hingga mencapai 100%.

 

 

No comments