Header Ads

Jaga Kamtibmas Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Lakukan Sambang Warga

Wonomerto – Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara Kepolisian dengan warga Desa Kedung Supit kecamatan Wonomerto, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto terus berusaha selalu aktif sambangi Warga masyarakat di desa binaan, Minggu (10/01/2021) malam.

 

Kegiatan sambang ini, rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek  Wonomerto di desa binaannya, Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat  nampak terlihat Bhabinkamtibmas Briptu Hasan Al Hafiz Menyambangi Rumah  Warga di Desa Kedung Supit dan Berdialogis bersama.

 

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya adalah, memberi himbauan kepada warga masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti, pencurian Ternak dan pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor, jelas Briptu Hasan.

 

Dalam kesempatan tersebut  Briptu Hasan  juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, yaitu  jangan mudah terprovokasi serta percaya HOAX, dan apabila ada permasalahan Agar  tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas Secepatnya atau Kantor polisi terdekat.

 

“Kami berharap kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat Untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari.” Jelas Briptu Hasan.

 

Kapolsek Wonomerto polres Probolinggo Kota menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

 

 

No comments