Header Ads

Himbau Prokes Saat Transaksi, Personil Polsek Tongas Patroli Perbankan

 

Polsek Tongas - Anggota Personil Polsek Tongas Bripka Anang dengan Bripka Zakky melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Tongas untuk menyampaikan himbauan Protokoler Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tongas, Rabu (20/01/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Anang menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor.

 

"Selain itu ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain. Dan menyediakan tempat mencuci tangan atau handsanitizer di depan bank agar bisa digunakan nasabah sebelum memasuki ruangan.” ungkapnya.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Tongas Iptu Gendut saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

 

"Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas, Para personik saya perintakan untuk terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan selalu menerapkan protokoler kesehatan di tempat perbankan.” ucap Iptu Gendut W.


No comments