Header Ads

Upaya Putus Rantai Covid-19, Polsek Wonoasih Gencar Berikan Himbauan Prokes


Terus meningkatnya angka positif  Covid-19 di Kota Probolinggo, jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota gencar melakukan patroli dialogis dan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkerumun.

 

Oleh karena itu, Ka SPKT C Bripka Hariyanto bersama dua anggota melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak berkerumun khususnya pemukiman padat penduduk di Jalan Semangka, Kedung Galeng, Wonoasih, Kota Probolinggo, Minggu (20/12).

 

Dalam kesempatan tersebut Petugas menghimbau kepada ibu - ibu yang berkerumun untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker setiap keluar rumah.

 

"Kami terus menghimbau kepada masyarakat yang berkerumun untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga kami patroli dialogis antisipasi kriminalitas di daerah rawan," ujar Bripka Hariyanto.

 

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli diarahkan masyarakat yang berkerumun menghimbau protokol kesehatan dengan cara humanis dan daerah rawan tindak kejahatan.

 

"Selain Operasi Yustisi bersama instansi terkait, kami juga patroli dan himbauan protokol kesehatan secara door to door kepada masyarakat yang berkerumun untuk mencegah penularan Covid-19," kata Kompol Kuzaini, S.H.

No comments