Header Ads

Satlantas Polres Bagikan Ratusan Masker Pada Warga Di Masjid An Nur Kota Probolinggo

 


Secara rutin Polres Probolinggo Kota melalui jajaran Satlantas melaksanakan kegiatan kepedulian kepada masyarakat. Seperti yang sama dilakukan pada minggu lalu, Jum'at pagi (11/12/2020) Satlantas Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan pembagian masker dan melakukan kerja bakti di sekitar masjid An Nur Jl. Suyoso Kota Probolinggo.

 

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto menyebutkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan kegiatan yang menyesuaikan dengan situasi dan kondisi warga dimana pada saat ini, banyak sekali warga yang membutuhkan masker untuk melindungi dari dari virus covid 19.

 

"Pada tahun ini, banyak kegiatan satlantas difokuskan pada upaya preventif dan humanis. Namun, imbauan tentang tertib lalu lintas dan tidak kalah penting, kami melakukan pembagian masker dan sosialisasi disiplin penerapan protokol kesehatan serta kegiatan-kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan," jelas Angga.

 

AKP Tavip mengimbau masyarakat khususnya para pengendara untuk tetap selalu memakai masker. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara dini.

 

“Kami mengimbau masyarakat agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar. Yang bisa menyembuhkan atau mencegah Covid-19 adalah diri kita sendiri. Dan sampai saat ini virus Covid-19 masih ada,” imbaunya

 

No comments