Header Ads

Jelang Nataru, Forkopimcam Wonoasih Cek Harga Pasar

Menjelang Natal dan tahun baru 2021, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Wonoasih Kota Probolinggo melakukan himbauan prokes dan pemantau harga sembilan bahan pokok ( sembako ) terkadang melambung tinggi dari harga biasanya.

 

Mengantisipasi terjadinya lonjakan harga sembako di Pasar Wonoasih, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH, Danramil Kapten Abu Kuswari dan Camat Wonoasih Deus Nawardi berserta anggota turun langsung ke pedagang pasar dan mengecek harga barang, Selasa (15/12/20).

 

Kapten Abu Kuswari mengungkapkan selain pengecekan harga sembako, tidak kalah pentingnya himbauan protokol kesehatan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19.

 

"Himbauan protokol kesehatan ini terus kami lakukan bersama Forkopimcam Wonoasih, memastikan warga mematuhi dan disiplin terhadap protokol kesehatan, agar kita semua sehat juga keluarga dirumah, serta roda perekonomian tetap berjalan." kata Danramil Wonoasih.

Ditemui dilokasi yang sama, Kapolsek wonoasih Kompol Kuzaini, SH menerangkan mendekati Natal dan Tahun Baru 2021 agar masyarakat tidak melakukan euforia terlebihan dan tidak ada kegiatan berkerumun yang dapat menjadi claster penyebaran Covid-19.

 

"Mari bersama kita prihatin dengan kondisi pandemi covid 19, kita ketahui bersama saat ini kota probolinggo zona merah Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan serta kepada para pedagang tidak ada yang bermain harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru." ungkap Kapolsek Wonoasih

 

No comments