Header Ads

Pentingnya Peran Semua Unsur, Tiga Pilar Jati Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Tingkat RT Dan RW

Mayangan - Bhabinkamtibmas Jati Brigpol Zaenal Arifin bersama dengan pihak kelurahan Jati dan Babinsa melaksanakan patroli untuk menghimbau protokol kesehatan kepada warga di tingkat Rt / Rw pada Rabu, (30/9)

 

Dimasa pandemi Covid-19 ini warga dituntut untuk dengan sadar mematuhi protokol kesehatan dalam setiap hal di kehidupan sehari-hari, Brigpol Zaenal menyampaikan kepada warga wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah.

 

"Untuk warga tanpa terkecuali wajib memakai masker serta menjaga jarak antar lawan bicara," Ucap Brigpol Zaenal.

 

Kapolsek Mayangan menyampaikan kepada tim Tribarata News bahwa protokol kesehatan diberlakukan untuk semua dan dalam kegiatan apapun, membiasakan diri hidup bersih sehat dengan protokol kesehatan.

 

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan atau acara warga apapun menjadi tanggung jawab dari Bhabinkamtibmas dibantu Tiga Pilar Lurah dan Babinsa untuk menghimbau warganya memperhatikan protokol kesehatan.

 

"Hajatan warga jumlah dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan diawasi oleh Tiga Pilar yaitu Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas " Imbuh Kapolsek.

 

Untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

No comments