Header Ads

test

Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku !

Dengan membiasakan diri untuk disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.

 

Seperti kegiatan pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Bripka farista melaksanakan sambang door to door tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kelurahan wonoasih, Kecamatan wonoasih, kota probolinggo. Selasa (7/10/2020).

 

Dalam kegiatan sambang door to door menjumpai anak-anak yang sedang bermain dan tidak menggunakan masker, kemudian Bripka farista memberi dan memakaikan masker kepada anak-anak untuk melindungi dari penyebaran Virus corona (Covid-19).

 

Selain memberikan masker, Bripka farista juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

 

Sementara, Kapolsek wonoasih kompol kuzaini, SH mengatakan, “Selain mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, kemanapun anggota Bhabinkamtibmas sambang selalu berbekal masker,” tutupnya

No comments