Header Ads

test

Rayakan Hari Jadi Yang Ke 65, Satlantas Polres Probolinggo Kota Dengan Petugas Gabungan Bagikan Masker Pada Warga

 


Rayakan hari jadi Korps Lalu- Lintas yang ke 65, Satlantas Polres Probolinggo membagikan ratusan masker kepada warga Kota Probolinggo. Selain memberikan masker gratis, anggota polisi lalu-lintas juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menaati protokol kesehatan.

 

Kegiatan yang berlangsung di Pos Polisi Brak kota Probolinggo serta Gor A.Yani jalan Dr.Sutomo   kota  Probolinggo ini dipimpin oleh Kasat lantas Polres Probolinggo AKP Tavip H. Kota dan diikuti oleh anggota Kodim 0820 Probolinggo serta anggota Sat pol PP kota Probolinggo.

 

“Masker untuk saat sekarang adalah sebuah kebutuhan yang sangat mendasar bagi warga untuk menaati protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami bersama teman-teman dari Kodim dan Satpol PP membagikan ratusan masker hari ini.” Terang AKP Tavip, Selasa (22/09/2020) siang.

 

Kasat juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat untuk jajaran Satlantas di Kota Probolinggo pada khususnya, karena hari ini, Satlantas merayakan hari jadinya yang ke 65 tahun.

 

“Tentunya masih banyak kekurangan dari kami jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota. Namun, seiring dengan bertambahnya umur, kami juga akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat puas dengan kinerja kami di masa depan.” Ucap Kasat.

 

Roni, 35 Th, seorang warga yang melintas pada saat pembagian masker mengucapkan ucapan terima kasih kepada Satlantas Polres Probolinggo Kota atas masker yang telah dibagikan.

 

“Terima kasih pak atas maskernya. Saya juga mengucapka dirgahayu untuk Satlantas yang ke 65. Semoga kedepan bisa menjadi lebih baik.” Ucap Roni.

No comments