Header Ads

Evaluasi Kinerja Anggota, Begini Yang Disampaikan Kapolsek Kademangan

Guna untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanan tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat serta untuk mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, mewakili Kapolsek Kademangan Iptu Imam syafii usai pelaksanaan apel pagi melaksanakan briefing guna memberikan bimbingan dan arahan kepada personil Polsek Kademangan. Rabu (30/09/20)

 

Kegiatan briefing tersebut bertempat di  Mapolsek Kademangan serta diikuti oleh seluruh anggota Polsek adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan lancar, mengingat tugas polri kedepan akan semakin berat dan beragam.

 

Dalam kesempatan itu, Iptu Imam Syafi'i memberikan arahan dan himbauan kepada personilnya, untuk selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya, berikan yang terbaik untuk masyarakat. Selanjutnya menindaklanjuti perintah pimpinan terkait Operasi Yustisi yang masih berlanjut agar diberi peringatan atau himbauan untuk tidak mengulangi dan agar selalu gunakan masker.

 

Selain memberikan arahan, iptu imam juga mengevaluasi tugas tugas yang telah dilaksanakan, sehingga berbagai kendala di lapangan dapat dicarikan solusinya.

No comments