Header Ads

test

Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi 3C

Wonomerto – Dalam rangka menjaga dan memelihara serta menciptakan sitiasi yang aman dan kondusif, Ka SPK Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Rusidi bersama anggota jaga melaksanakan kegiatan ” Blue Light Patrol” yaitu patroli dengan menyalakan lampu Rotator warna biru yg kemudian bergerak secara hunting patroli di wilayah hukum Polsek Wonomerto dengan sasaran ke tempat-tempat Rawan 3C di jalan raya desa Patalan kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Selasa malam (29/09/2020).

 

“Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari polsek Wonomerto akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan diwilayah Hukum Polsek Wonomerto ,” ujar Aiptu Rusidi.

 

Patroli tersebut dilakukan di Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto dalam kegiatan Patroli telah di laksanakan  di wilayah hukum Polsek Wonomerto, dengan sasaran Stanby simpang 4 Patalan, Stanby di simpang tiga Sepuhgembol antisipasi Pasar Patalan, Patroli obvit pemukiman warga di Desa Patalan antisipasi 3C.

 

Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli tersebut adalah selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga guna antisipasi pencegaha perkembanan Covid-19 untuk selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak aman guna antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Iptu Agus Wahyono, selaku Kapolsek Wonomerto menyatakan kegiatan “Blue Light Patrol” ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, dengan “Blue Light Patrol agar Masyarakat tahu kehadiran /keberadaan Polri sehingga merasa aman dan nyaman

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono berharap dengan dilaksanakan kegiatan ” Blue Light Potrol” ini dapat menangkal, mempersempit tindak kejahatan juga pelanggaran Lalu Lintas dan mampu menciptakan situasi Wilayah Hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dalam keadaan aman kondusif.

No comments