Header Ads

Kapolsek Mayangan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Kepada Warga

 Mayangan - Pandemi Covid-19 di Indonesia terutama Jawa Timur yang tak kunjung surut bahkan semakin meningkat sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat akan hal itu, guna menekan angka kenaikan jumlah pasien Covid-19 di Jawa Timur yang cukup signifikan maka, Kepala Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kompol Bambang Ponco Utomo melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga pada Jum'at, (7/8/20) di depan Mapolsek Mayangan Jl. Ikan Paus 56 Mayangan, Kota Probolinggo.

Kapolsek bersama beberapa personel Polsek Mayangan dibantu babinsa dan masyarakat membagikan masker kepada warga Mayangan, supaya masyarakat sadar akan pentingnya masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 karna masker dapat melindungi diri sendiri dan juga orang lain disekeliling kita.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo mengatakan bahwa menumbuhkan kesadaran masyarakat adalah yang utama, " berawal dari kesadaran masayarakat kita dulu baru akan mampu mengatasi pandemi Covid-19 ini.” Ujar Kapolsek Bambang.



Ia juga menambahkan bahwa untuk saat ini vaksin Covid-19 adalah disiplin, " Disiplin protokol kesehatan menjadi vaksin agar kita tidak terpapar Covid-1." Imbuh Kompol Bambang.

New Normal adalah jawaban untuk kita mampu hidup berdampingan dengan virus, bagaimana cara kita tidak sampai terpapar virus korona atau Covid-19 dengan benar-benar memperhatikan protokol kesehatan juga meningkatkan imunitas dalam tubuh dengan rajin berolahraga secukupnya.

No comments