Header Ads

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sumberasih Sambang Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir semua negara.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Sumberasih Brigpol Fringga Ryan A. N Bersama Ka SPKT Aipda Sujatmiko, SH, Selasa (25/08/2020)

Dalam kesempatan itu, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Fringga Ryan memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu virus corona dan bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) sekaligus mensosialisasikan instruksi dari pemerintah dan maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Semoga wabah Virus Corona (covid-19) ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di dunia sehingga kita bisa kembali seperti dahulu,” kata Brigpol Fringga Ryan.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkas Kapolsek Sumberasih.

No comments