Header Ads

test

Tiga Pilar Sukoharjo Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Di KTS Sedap Malam


Program Kampung Tangguh Semeru Bentukan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol DR. M. Fadil Imran. Msi. merupakan program unggulan Polda Jatim dalam menanggulangi dampak sosial ekonomi maupun keamanan dari pandemi Covid-19. Tiga Pilar Sukoharjo dengan Bhabinkamtibmasnya Bripda Dedi Ardiansyah bersama Babinsa dan Lurah Sukoharjo di Kampung Tangguh Semeru "Sedap Malam" Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo mendapat kunjungan dari Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno pada Kamis (2/7/20).


Selain evaluasi kegiatan dan memberikan arahan tentang Kampung Tangguh Semeru, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno memberikan apresiasi atas semangat warga kampung tangguh semeru di Kelurahan Sukoharjo dalam rangka kedepan menghadapi ancaman Covid-19 yang tidak dapat diprediksi hingga sampai kapan akan berakhir " Saya sampaikan apresiasi bahwa warga kampung tangguh semeru di wiroborang ini hebat dan kami berharap kedepan ada produk unggulan untuk ketahanan pangan di Kampung Tangguh Semeru "Sedap Malam". Ujar AKP Retno


Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo menyampaikan kepada tim Tribrata News saat ditemui di Mapolsek Mayangan bahwa kami tekankan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk menghidupkan kampung tangguh semeru di wilayahnya masing-masing, "Bhabinkamtibmas kami wajib memantau kegiatan atau aktifitas warga kampung tangguh diwilayahnya dan melaporkan hasilya sebagai wujud atensi pimpinan". Ujar Kapolsek Bambang.


Harapan besar pimpinan POLRI dengan adanya Kampung Tangguh Semeru masyarakat ditingkat paling bawah yaitu Rt./Rw. dapat mandiri atau dengan swadaya masyarakatnya mampu memenuhi kebutuhan hidup mereka sendiri meskipun tanpa bantuan dari pemerintah sekalipun sehingga menjadikan masyarakat di Kampung Tangguh benar-benar tangguh di masa masih pandemi Covid-19.

No comments