Header Ads

Sambang Toko Emas, Anggota Polsek Wonomerto Jalin Kemitraan dan Jaga Kondusifitas



Wonomerto – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Wonomerto Polres Polres Probolinggo Kota rutin melaksanakan patroli di obyek vital seperti perbankan, pertokoan dan pasar serta pemukiman warga yang ada di wilayahnya, Jumat (10/07/2020).

Pada kesempatan patroli kali ini, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka A Triyantoro bersama anggota piket jaga dengan sasaran obyek vital yang lebih difokuskan kepada Toko Emas.

Dalam pelaksanaan patrolinya, Kanit Binmas mengimbau kepada pemilik toko emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya.

Apabila ada orang yang dengan perilaku dan gerak geriknya mencurigakan jangan ragu untuk menegur, dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke Polsek Wonomerto untuk di tindak lanjuti. Selain itu Kanit Binmas menyarankan pemilik toko emas untuk memasang CCTV sebagai pengaman tambahan.

Terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa pihaknya berusaha selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah utamanya di jam jam rawan.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto “. Jelas Iptu Agus Wahyono.

No comments