Header Ads

Personil Polsek Wonomerto Hadiri Sosialisasi Kampung KB Desa Sumberkare



Wonomerto – Kapolsek Wonomerto yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Bripka Adin Triyantoro Hadiri Sosialisasi Kampung KB di Desa Sumberkare Kec. Wonomerto, Rabu (08/07/2020).

Kapolsek Wonomerto yang diwakilkan Kanit Binmas Bripka A. Triyantoro menyampaikan pesan kamtibmas saat menghadiri sosialisasi Kampung KB di Desa Sumberkare Kec. Wonomerto agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri Bpk Asan Efendi (kades Sumber Kare), Bpk Hani Handoko(Pembina kampung KB kab. Probolinggo), Ibu Sri Astuti (Koordinator kampung KB), Ibu Ami (Koordinator kampung KB), Bripka A Triyantoro (Kanit Binmas Polsek Wonomerto), Sertu Damin (Babinsa), Ibu ibu Kader kampung KB, Para perangkat desa sumberkare.

Terwujudnya Kampung KB yang lebih baik di Desa Sumberkare, dapat betul-betul tercapai sesuai dengan program BKKBN. Bagi pemerintah dan masyarakat Desa, dapat membantu tugas dan fungsi Kepala Desa tentang program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK),” harapnya.

Dengan demikian, Pemerintah dalam kualitas pelayanan pada masyarakat akan mempercepat dan mempermudah penyampaian informasi.

No comments