Header Ads

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Sumberasih Sapa Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Secara rutin pagi hari personil Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan patroli Dialogis sebagai upaya menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo tetap aman dan kondusif, Rabu (29/07/2020). Siang

Patroli kali Ini secara langsung kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH turun langsung bersama Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko, dan Anggota Bripda Beni Wiranto yang menyasar daerah pemukiman warga di Desa Ambulu dengan metode Himbauan kamtibmas.

Saat bertemu dengan warga, personil Polsek Sumberasih yang melaksanakan patroli menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog dengan warga serta menyampaikan pesan atau himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19 dan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Konfirmasi saat istirahat diruangannya Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH “mengatakan bahwa masyarakat harus ikut andil dalam pencegahan virus Covid-19 dan memelihara situasi Kamtibmas di daerah mereka tinggal baik itu didalam keluarga maupun di lingkungan tempat tinggalnya sehingga dengan begitu masyarakat memiliki jiwa Polisi yang harus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Senantiasa waspada terhadap tindak kriminal seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), awasi anggota keluarga kita dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, jangan takut dan ragu untuk melaporkan suatu kejadian kejahatan yang diketahui kepada pihak Kepolisian”. Ujar Kapolsek Sumberasih.

No comments