Header Ads

test

Umumkan Kelulusan Sekolah, Polsek Sumberasih Himbau Sekolah Taat Aturan Pemerintah


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH didampingi Kanit Binmas Sumberasih Aiptu Andi Handoko, Anggota Polsek Bripka Bagus S. Dan Koramil 0820/06 Sumberasih Serda Abdullah melaksanakan Patroli antisipasi adanya Pengumuman kelulusan siswa siswi SMUN1 Dan SMPN Tingkat Sumberasih secara online Di Desa Banjarsari, kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo, Jum'at (05/06/2020).

Melaksanakan Patroli dialogis dan menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas agar dilaksanakan dengan ikhlas, bersyukur dan bertindak secara promoter,”ungkapnya

“Saya harapkan anggota laksanakan kegiatan patroli ke sekolah-sekolah yang mengumumkan hasil ujian dengan baik,”

Dalam pelaksanaan Patroli antisipasi adanya Pengumuman kelulusan siswa siswi SMU dan SMP di tingkat Sumberasih secara online dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat dalam rangka Pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Probolinggo.

“Ia benar kita laksanakan Patroli dgn menyambangi ke sekolah SMU dan SMP Setingkat Sumberasih Dan dihimbau agar para siswa siswa tidak melakukan kegiatan bergerombol dijalan dengan motor serta harus mematuhi Himbauan Pemerintah dan Kepolisian agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap di rumah saja.

Dalam giat patroli Dialogis dan himbauan teknis pelaksanaan kelulusan Siswa Sekolah kepada Kepala Sekolah maupun para Guru. Dan Situasi berjalan aman dan terkendali.

No comments