Header Ads

Menjaga Harkamtibmas, BBKTM Polsek Kademangan Lakukan Pendekatan Kepada Warga Binaannya


Sambang Silaturahmi dan Tatap Muka yang dilakukan oleh personel Polsek Kademangan Polres probolinggo kota melalui Bhabinkamtibmas Kel. Pilang Brigadir Rully sudah menjadi wujud Polri dalam menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat guna menjaga Kamtibmas pada wilayah binaanya. Minggu (21/6/2020).

Tatap muka tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan komunikasi antar warga dalam menjaga Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan program menuju New Normal kepada masyarakat ditengah situasi Pandemi.


Bhabinkamtibmas Brigadir Rully dalam kesempatannya mengatakan bahwa tatap muka merupakan salah satu tugas kepolisian dalam menjalin kedekatan dan komunikasi guna menjaga Kamtibmas dan memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Kademangan

“Selain itu, tatap muka ke warga sekaligus mensosialisasikan apa itu “New Normal” dan bagaimana cara penerapannya dalam kehidupan sehari-hari mengingat pandemi belum berakhir,” Imbuhnya.

“Bhabinkamtinmas sebagai ujung tombak Polri ke masyarakat. Oleh karena itu Bhabinkamtibmas harus lebih menjalin kedekatan kepada masyarakat sekaligus untuk membentuk Citra Polri ,"tutur Kapolsek

No comments