Header Ads

test

Bentuk Kepedulian, 3 Pilar Tongas Berikan Masker Gratis Kepada Warga


Bersama Forkopimda Bhabinkamtibmas Desa Curah Tulis Bripka Setyo Prambudi melaksanakan pembagian masker kepada para penjualan yang ada dipinggiran Jalan Raya Tongas Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk menyadarkan para masyarakat yang masih kurang faham tentang anjuran pemerintah tentang New Normal agar selalu menggunakan masker jika sedang bekerja ataupun keluar rumah dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Dengan adanya New Normal pemerintah mewajibkan untuk para masyarakat jika berada di luar rumah selalu menggunakan masker, tempat penjualan menyediakan tempat mencuci tangan dan tempat pembeli yang menongkrong diberikan jarak setiap mejanya dan selalu mengutamakan protokol kesehatan. Kami selalu mengingatkan para masyarakat untuk selalu menjaga dan bersama-sama mencegah penularan wabah virus covid-19 yang setiap harinya bertambah." Ucap Bripka Setyo.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H juga mengatakan masyarakat harus di berikan arahan tentang New Normal agar masyarakat lebih memahami aturan New Normal.

"Aturan New Normal masyarakat belum begitu faham. Sekaligus membagikan masker harus juga memberikan arahan tentang aturan New Normal dan protokol kesehatan yang benar. Masyarakat harus dibimbing karena dengan pemahaman yang kurang menyebabkan tingkat kesadaran tentang penggunaan masker." Terang Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H.

No comments