Header Ads

test

Polsek Wonomerto Laksanakan Pengamanan Pembagian Zakat Fitrah dan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19



Wonomerto – Mengantisipasi dampak pandemi Covid-19,  PT. Chaeron Pockpand membagikan  Zakat Fitra dan Paket sembako kepada warga terdampak.

Penyerahan Zakat Fitra dan paket sembako tersebut  dilaksanakan pada Jum’at  (22/05/2020) di halaman PT. Chaeron Pockpand Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto, Kab. Probolinggo.

Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Wonomerto melakukan Pengamanan kegiatan tersebut mulai awal hingga akir.

Pengamanan di pimpin oleh  Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi bersama Kanit Intelkam Aiptu Bambang SA.

Zakat Fitra dan paket sembako akan di bagikan kepada warga terdampak Covid-19 di 2 Desa, yakni Desa Sepohgembol dan Desa Sumber Kare Kecamatan Wonomerto yang berhak menerima.

Jumlah paket Sembako dan Zakat Fitra yang dibagikan  hari ini sejumlah 275 paket

Selain melakukan Pengamanan, Polsek Wonomerto  juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.

“Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” ungkap Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi.

No comments