Header Ads

Kesiapan May Day, Polsek Sumberasih Gelar Apel Siaga

Kepolisian dalam hal ini Polsek Sumberasih, Polres Probolinggo kota menggelar apel siaga yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Sumberasih, Jum'at (01/05/2020)

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto S.H., yang memimpin langsung kegiatan apel menjelaskan bahwa hari ini Kepolisian Republik Indonesia menggelar apel serentak dalam rangka kesiapsiagaan dalam peringatan hari buruh internasional atau yang lebih dikenal dengan nama May Day.

“Meskipun di wilayah kami tidak terdeteksi adanya peringatan May Day, namun sesuai dengan instruksi dari kesatuan Polres Probolinggo kota bahwa seluruh jajaran Kepolisian melaksanakan apel siaga,” ujar Kapolsek Sumberasih.

Lebih lanjut IPTU Suyanto, SH menambahkan bahwa setelah apel, sejumlah personel juga melaksanakan Apel Serah Terima Petugas Lama kepada Petugas Jaga Baru, berlanjut kegiatan patroli maupun siaga dalam rangka antisipasi persebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Apel tersebut diikuti Personil Polsek Sumberasih dan mendapat arahan langsung dari Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.

“Selamat memperingati hari Buruh Internasional, bersatu kita lawan Covid-19,” pungkasnya.

No comments