Header Ads

Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Suci, Polsek Sumberasih Intens Laksanakan Mobilling

Guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif utamanya dimalam bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Sumberasih Polres Probolinggo Kota melakukan mobiling malam hari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto., S.H Bersama 2 Anggota Polsek Sumberasih Bripka Rizal Ardi dan Bripda Moch. Cahyo S ditempat rawan tindak kejahatan seperti perbankan dan pertokoan serta pemukiman warga di Kecamatan Sumberasih. Kamis (30/4/2020) Malam,

Seperti di BRI Unit Sumberasih Desa Muneng Leres dan Pertokoan Dekat Pasar Muneng Di Desa Muneng Leres tadi malam, IPTU Suyanto, SH. dan anggota terlihat dialog dengan akrab dan humanis menyapa pembeli dipertokoan dan security Bank.

“Selamat malam pak, kami dari Polsek Sumberasih mengimbau, untuk mencegah Penyebaran Virus Covid - 19, mari kita lakukan anjuran pemerintah untuk tetap dirumah, jaga jarak dengan orang lain, jangan berkerumun dan jika keluar rumah selalu pakai masker.” Ucap Kapolsek Sumberasih.

“Dilaksanakannya dialogis ini bertujuan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas, serta untuk menberikan imbauan pencegahan Covid-19.” terang IPTU Suyanto, SH.

Lanjutnya, bahwa Kegiatan dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan juga menyampaikan pesan Kantibmas, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan dialogis malam hari memang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, maka dari itu seluruh masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dalam beraktifitas dan kami berharap kepada masyarakat untuk kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Sumberasih karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana secara maksimal tanpa peran serta dari masyarakat itu sendiri.“ Tambah IPTU Suyanto, SH.

No comments