Header Ads

Cegah 3C Di Bulan Ramadhan, Polsek Wonoasih Intensifkan Blue Light Patrol

Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, intensifkan Patroli Blue Light secara rutin. Kamis, (30/4/2020) malam.

Patroli Blue Light Polsek Wonoasih ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Patroli Blue Light malam ini dilaksanakan diperbatasan Pom bensin sumberwetan yang merupakan area jalur lintas provinsi yang minim penerangan, dengan sesekali menghampiri warga yang dijumpainya untuk menyampaikan pesan – peaan Kamtibmas.

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH mengatakan bahwa dengan dilakukannya Patroli Blue Light oleh anggota Polsek Wonoasih, diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.

Selanjutnya Kapolsek Wonoasih juga berharap agar warga dapat bersama – sama Polri berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan Pos Kamling di masing masing lingkungannya.

“Dengan Patroli Blue Light dari Kepolisian harapan kami masyarakat bisa merasa terayomi dan terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah aktifitas masyarakat” ungkap Kapolsek Wonoasih.

No comments