Header Ads

Antisipasi 3C, Polsek Wonoasih "Putar Roda" Daerah Rawan

Patroli bluelight Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota yang diawaki oleh Bripka hendra bersama Bripka ringgo melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polsek wonoasih dengan melakukan pemantauan kamtibmas meliputi area Pertokoan, Perkantoran, SPBU, Perbankan, Jalan Raya hingga pemukiman penduduk, jumat (08/05/20).

Saat melintas di kelurahan kedopok Kecamatan kedopok tepatnya di depan Poskamling jalan melon Petugas Patroli menjumpai warga yang sedang duduk di Poskamling, Petugaspun bergegas menghampiri warga guna menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas.

“Dalam situasi Pandemi covid-19 seperti sekarang ini, kewaspadaan dan keamanan harus terus ditingkatkan terlebih saat ini memasuki bulan suci Ramadhan. Jangan sampai kecolongan dengan para pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya. Warga harus turut serta berpartisipasi menjaga kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor,” ujar Bripka hendra.

Melalui kegiatan Patroli bluelight, Polsek wonoasih mengajak masyarakat berperan dalam menjaga kamtibmas, yaitu dengan cara aktif dalam kegiatan Siskamling dan Ronda Malam sehingga lingkungan tempat tinggal selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu, Bripka hendra juga memberikan nomer kontak Polsek wonoasih untuk mempermudah dalam memberikan informasi apabila melihat sesuatu yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas sehingga dapat segera menghubungi Polsek wonoasih maupun Bhabinkamtibmas

No comments