Header Ads

Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Malam di Bulan Ramadan

Wonomerto – Anggota Polsek Wonomerto meningatkan patoli malam ramadhan pada Minggu malam dipimpin Aiptu Rusidi bersama anggota meningkatkan patroli malam di Bulan Ramadan 1441 H guna mencegah terjadinya gangguan. Kamtibmas. Minggu (26/04/2020)

Aiptu Rusidi selaku KA SPKT C Polsek Wonomerto mengatakan ”pihaknya memang meningkatkan patroli malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto di Bulan ramdhan,” kata Aiptu Rusidi

kapolsek Wonomerto di konfirmasi di tempat terpisah menegaskan
“Kepada anggota yang piket malam selalu diingatkan dan dipantau, agar selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas mau pun curat, apa lagi menjelang bulan puasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, patroli yang dilaksanakan meliputi rute pemukiman penduduk, perumahan, pertokoan, obyek vital Pasar dan perkantoran Pemerintah yang ada di Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probllinggo.

Petugas juga sambangi dimana ada warga yang nongkrong hingga larut malam, guna memberikan binluh tentang kamtibmas dan imbauan agar mempersempit gerak pelaku untuk melakukan tindak pidana kejahatan.

“Diharapkan dengan digalakanya patroli secara rutin, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, membuat masyarakat merasa tentram aman dan nyaman,” Tutup Kapolsek.

No comments